Bimastyaji Surya Ramadan's

Portfolio

Kata-kata Motivasi (How to Win Friends and Influence People)

Leave a Comment
Assalamualaikum...
Semangad pagi!!!!
nih, aq kasih beberapa kalimat yang memotivasi, insyaAllah...

kalau anda ingin mengumpulkan madu, jangan tendang sarang lebahnya.
Crowley si 'dua senjata'(pembunuh kelas kakap) berkata, di balik pakaian saya ada sebuah hati yang letih, tapi sebuah hati yang baik, yang tidak tega melukai siapapun.
kritik adalah hal yang sia-sia karena menempatkan seseorang dalam posisi defensif dan biasanya membuat orang itu berusaha mempertahankan dirinya.
sungguh bodoh untuk memarahi orang lain. saya sudah mempunyai cuku masalah dalam mengatasi keterbatasan saya sendiri tanpa mempedulikan fakta bahwa Tuhan tidak membagikan secara merata kemampuan intelegensi seseorang. (John Wanamaker)
jangan mengeluh tentang salju di atap rumah tetangga, apabila serambi depan anda sendiri tidak bersih.
seseorang yang berjiwa besar akan memperlihatkan kebesarannya dari cara dia memperlakukan orang kecil.
sekali saya mengerjakan hal buruk, saya mendengarnya selamanya. dua kali saya berbuat baik, saya tidak pernah mendengarnya.
Beda antara penghargaan dan sanjungan: yang satu tulus yang satu tidak. yang satu berasal dari hati yang satu berasala dari gigi. yang satu tidak mementingkan diri, yang lain demi diri sendiri. yang satu dikagumi dunia, yang satu dikutuk dunia.
jangan takut pada musuh yang menyerang anda, takutlah pada kawan yang menyanjung anda.
sanjungan adalah menyampaikan kepada orang lain dengan persis apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri.
jangan biarkan saya menunda, juga janganbiarkan saya mengabaikannya, karena mungkin saya tidak melewati jalan ini lagi.
setiap orang yang saya jumpai adalah lebih baik dari saya dalam hal tertentu. dengan cara itu saya belajar tentang dirinya.
tulus dalam penerimaan anda dan murah hati dalam memberi penghargaan, dan orang orang akan mengingat kata-kata anda, menghargainya, mengulangnya sepanjang hidup.
dalam banyak hal yang anda kerjakan, anda telah melakukannya untuk diri sendiri.
kita berminat terhadap apa yang kita inginkan.
rahasia mengenai sukses, kemampuan untuk melihat segala sesuatunya dari sudut pandang orang lain dan juga dari sudut pandang anda sendiri

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment